Jumat, 16 Maret 2012

Kehidupan yang Penuh Arti


Hy guyz. . . . . . . . how are you ?                                                     
Hmmm. . . . .  semuanya pada tau kan apa arti kehidupan yang sebenarnya ? kehidupan adalah suatu anugerah terbesar yang Tuhan berikan. Hidup ini penuh dengan warna, hidup ini punya keunikan tersendiri dan Hidup ini jugaaaaaa penuh dengan ironi. Hidup adalah belajar bersyukur meski selau kekurangan, belajar memahami meski tak sehati, belajar ikhlas meski tak rela, belajar bersabar meski tak kuat, belajar intropeksi diri meski tak pernah salah, Maka dari itu belajar untuk tetap berada di jalan yang benar dan belajar lebih baik untuk menjadi yang terbaik. So. . . .Hidup kita sangat berharga di hadapan Tuhan. Pernah kah terpikir dalam benak kita, apa yang yang harus kita lakukan dalam hidup ini ? pasti pernahkan. . . .!!!!! Dalam hidup ini kita belajar mengenal pribadi kita yang sebenarnya. Bagaimana menjadi pribadi yang dapat menyenangkan hati Tuhan ? Bagaimana menjadi pribadi yang menyenangkan banyak orang?

Bagaimana Menjadi Pribadi yang Menyenangkan Hati Tuhan ? Yang harus kita lakukan adalah :
·        Taat dan setia pada perintah-Nya
·        Mengasihi banyak orang
·        Melakukan hal yang positif
·        Bersyukurlah dalam segala hal
·        Saling mengampuni satu dengan yang lainnya
·        Saling menghormati

Bagaimana Menjadi Pribadi yang Menyenangkan Banyak orang ? Yang harus kita lakukan adalah:
·       Berbicara dengan kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain
·        Saling menghormati
·        Berlaku/bersikap sopan
·        Menhormati orang yang sedang berbicara dengan anda


So. . . . . buat teman-teman semua lakukanlah yang terbaik dalam hidup ini dan buat lah hidup ini penuh dengan makna. Jangan pernah buat hidup ini penuh dengan derita, kesedihan, galau, karna hidup ini membutuhkan kebahagiaan walaupun dalam menjalani hidup ini kita sering mengalami kegagalan, kesedihan,But, , , , mintalah pertolongan Tuhan, curhatlah kepada Tuhan karna di dalam Tuhan semuanya itu akan ada jalan keluar. Kegagalan adalah awal menuju kesuksesan. Tanpa kegagalan kita tidak mungkin bisa merasakan kesuksesan . Karena dalam menjalani hidup ini kita membutuhkan suatu  proses . So. . . .Jangan pernah putus asa untuk menjalani hidup ini.

Ada 3 hal yang tersulit dalam hidup ini : menjaga rahasia, melupakan sakit hati, dan memanfaatkan setiap waktu luang dengan baik. Dalam hidup ini kita pasti membutuhkan pengampunan, oleh sebab itu marilah kita terus-menerus mengampuni, karena kita juga memerlukan banyak pengampunan. Ada yang mengukur hidup ini dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, girah, dan air mata, tetapi ukuran yang sejati adalah yang telah kita lakukan dalam hidup ini untuk orang lain. Akhir terbesar dari kehidupan bukanlah pengetahuan, tetapi suatu tindakan.Untuk menjadi pribadi yang menyenangkan taburkanlah kebiasaan yang baik, dan anda menuai karakter yang baik. Taburlah karakter yang baik, dan anda akan menuai masa depan yang penuh kesuksesan. Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup yaitu mencintai dan dicintai.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar